PARIS JE T'AIME


Pas pertengahan tahun 2007, saat di CCF Jakarta ada festifal pemutaran film "Paris Je Taime". Film ini merupakan potongan2 sebuah love story yang berbeda di tiap jalan yg ada di kota paris. Potongan cerita film yg pertama, mungkin salah satu alasan mengapa di taruh di awal, karena ceritanya sederhana aja...mencari cinta, merupakan awal dr sebuah love story, tapi menurutku justru membuat film males dilihat, karena awal yg tidak menyenangkan. Orang akan merasa tertarik dg sesuatu krn kesan pertama yg didapat bagus, lah ini...

Aq tertarik ingin menonton film ini, krn lisensi dr kompas. Kayaknya bgs deh..makanya aq langsung pinjem vcd ini begitu melihatnya. Aq promosi-in tuh ke temen2ku..nah gara2 awal film ini tdk menyenangkan jadi temen2 pasti...males ah lah wong awalnya kayak gitu..pasti seterusnya membosankan.
yaaa akhirnya aq nonton sendiri di rumah n pendapatku...

Ada film yg ceritanya sederhana dan langsung mengena sesuai pesan yg akan disampaikan...tapi lebih banyak banyak film yg membuat kita harus berpikir untuk mendapat maksud yg disampaikannya. Tetep image sebuah perancis ...idealis bgt, bisa dikatakan sebuah idealis kisah cinta, trus diungkapan sebuah bahasa art yg bisa dipahami bagi orang2 yg biasa menggunakan bahasa sebuah filsafat atau intelektual...jadi tukang sayur nonton film ini,gak tau deh bisa ngerti apa gak?
Disini aq baru tau klo artinya Paris Je T'aime adalah Cinta di Kota Paris (hi..hi.. klo gak salah), aq taunya aja ada di film yg di putar ditengah tengah dr perkumpulan film2 dr Paris Je T'aime ini.