ebook

ebook, atau biasa disebut buku digital, awalnya aq seperti dapet mainan baru, jadi seneeeng bgt. waah lebih kelihatan teknologi kedepan. setelah baca2 berita ternyata kita ketinggalan jauh ama jepang, dimana ebook udah portabel, maksudku ada alat sendiri seperti hp, kecil dan bisa kita bawa kemana, bisa kita baca dimanapun n kapanpun tanpa harus online, mau dooong, aq jadi pingin tau seperti apa yaaaa..... klo di indonesia masih baca di laptop, jadi gak nikmat bgt selain mataku yang cantik ini bisa capeek bgt, trus gak bisa duduk santai di teras, tidur tiduran di kusir, atau di toilet sambil nge pup ( hi..hi..yang ini bukan aq looo, tapi ini pengalaman dari mas eman klo ngepup gak bawa bacaan gak afdol, tapi orang itu hebat bgt bisa melakukan dua konsentrasi sekaligus membaca n ngepup hi..hi..blom lg baunya aduuuh, hebat bgt mas yg satu ini he..he..).

kembali lagi soal ebook, jadi tuk sekarang baca ebook, harus siapkan punggung yang kuat tuk menyangga tubuh, ini enak bgt buat yang mempunyai pantat besar...pasti sampe semalaman aman2 aja atau jadi pelanggan tetep mbok tiyem tukang pijet langganan tetanggaku he..he..klo aq waaah mending aq beli buku cetaknya, bisa pening kepalaku lihat L kuadrat, laptop lagi..laptop lagi..

setelah melihat ebook, aq jadi pingin belajar buat ebook, aq mau promosi-in wisata surabaya n jawa timur lewat ebook, aq masukan ke cd trus cdnya aq bagi2kan ke temen lokal atau luar. jadi klo ada wisatawan yg dari jepang tuh bisa baca lewat alatnya itu..apa siih namanya..aq jadi penasaran niiih?