Aku Kembali 🤩💕

Selamat Datang Kembali Lulu Imut 😋🌸

Aku membuka kembali blog ini dan malu sendiri 🙈 🙈🤣🤣

Hari ini, aku menulis lagi karena ingin mewujudkan kembali mimpi aku "punya peternakan ikan dan pabrik makanan". Aku mulai ini dengan kondisi keuangan yang minus karena aku harus bayar hutang karena kondisi pandemi covid 19 kemarin. Semua ini karena Riba, jadi jangan mendekat ke Riba ya ...

Kenapa hari ini ?
Bulan April sampai pertengahan Juni merupakan bulan berat untuk aku. kondisi kesehatan ibu yang tidak bisa ditinggal, banyak pekerjaan di bulan puasa dan akhirnya puncaknya ibu masuk rumah sakit, Minggu berikutnya aku "KO".

Tapi sekarang "Alhamdulillah", Allah membuka semua jalan aku kembali mewujudkan mimpi aku. Ibu sehat wal Afiat, halaman rumah di samping dan depan mulai kosong ( nanti aku ceritakan tentang halaman ini ) dan banyak waktu untuk bergerak, banyak kesempatan diberikan kepada aku 

So... Aku mulai dengan berternak udang dan crayfish, Jadi blog ini akan penuh dengan catatan harian aku beternak udang dan crayfish.

Kenapa menulis blog, tidak dengan video?
Aku tidak punya waktu untuk edit, karena banyak pekerjaan yang harus aku lakukan selain ini dan...

Selamat berjuan lu.. 🤩